Jurusan Manajemen Pendidikan FIP UNG akan Mengadakan WEBINAR NASIONAL

Oleh: Sulkifly . 11 Juni 2020 . 06:00:00

Pada webinar ini, Jurusan Manajemen Pendidikan FIP UNG mengundang para peserta untuk mengirimkan naskah artikel yang akan dimuat pada prosiding ber ISSN (template akan dikirimkan via email). Naskah yang terpilih akan di muat pada Jambura Journal of Educational Management, untuk template tulisan jurnal, silahkan mengunjungi https://ejournal-fip-ung.ac.id/ojs/index.php/JJEM

Bagi Peserta yang hendak mengikuti seminar di ruang utama, silahkan bergabung pada WAG peserta webinar melalui link https://chat.whatsapp.com/Bc69uaNyreIDppQTjfFCkr Pada WAG tersebut, peserta akan mendapatkan informasi panduan kegiatan, link zoom ID dan Pasword. Kami juga akan menginformasikan melalui email masing-masing peserta. Bagi peserta yang mengalami kendala bergabung di ruang utama, silahkan mengikuti seminar melalui live streaming FB MANAJEMEN PENDIDIKAN FIP UNG .

Webinar kali ini juga menjadi wadah bagi civitas academika Jurusan Manajemen Pendidikan FIP UNG untuk merayakan ilmu pengetahuan dengan memberi ruang bagi mahasiswa dan alumni untuk mempublikasikan dan mendesiminasikan hasil karya akademik mereka. Webinar ini akan dipandu oleh Host Dr. Arifin, M.Pd ( Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan FIP UNG), Keynote Speaker Dr. Ir. Hetifah Sjaifudlan, MPP ( Wakil Komisi X Bidang Pendidikan DPR RI) dan Dr. Eduart Wolok, ST, MT ( Rektor Universitas Negeri Gorontalo), Speaker Dr. Abdul Kahar, M.Pd ( Direktur Pembiayaan Pendidikan Kemendikbud RI) dan Prof. Dr. Ansar, M.Si ( Ketua LP3M Universitas Negeri Gorontalo. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama seluruh civitas akademika Jurusan Manajemen Pendidikan FIP UNG, APMAPI dan ISMAPI.

Webinar ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Juni 2020. Pukul 14.00 WITA/13.00 WIB.Melalui aplikasi Zoom. Untuk keikutsertaan  bisa registrasi terlebih dahulu di https://forms.gle/rK993jxYhLHieoxD6

Agenda

7 Juli 2021

Audit Mutu Internal Jurusan Manajemen Pendidikan

Pelaksanaan Audit Mutu Internal Jurusan Manajemen Pendidikan pada hari Rabu 7 Juli 2021

8 April 2021

WEBINAR NASIONAL JURUSAN MANAJEMEN PENDIDIKAN

webinar nasional yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan angkatan 2018 Universitas Negeri Gorontalo dengan tema:
MELEJITKAN POTENSI, MENJEMPUT MASA DEPAN

10 Maret 2021

Yudisium Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan

Yudisium Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2021

9 Maret 2021

Ujian Proposal dan Skripsi

Ujian Proposal dan Skripsi Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan FIP UNG dilaksanakan pada tanggal, 09 Maret 2021.