Selamat datang selamat bergabung keluarga muda Mahasiswa Baru Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo tahun 2020.

Oleh: Sulkifly . 25 September 2020 . 23:16:01

PKKMB Jurusan Manajemen Pendidikan FIP UNG 2020.

Selamat datang selamat bergabung keluarga muda Mahasiswa Baru Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo tahun 2020. Kami memang belum pernah melihat wujud aslimu, dan belum mengenal dari tanah mana kamu berasal, kami hanya yakin kita mempunyai arah yang sama. Kami tak ingin banyak memberi kata namun cukuplah dengan Tarian Adat Saronde ini mewakili keseluruhan syair-sayir cinta kami atas kedatanganmu. Dr. Arifin, M.Pd. (Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan FIP UNG).

Pengenalan mahasiswa baru dilakukan secara daring (online). Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan wahana bagi pemimpin perguruan tinggi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang dalamnya diisi dengan berbagai kegiatan. materi yang akan diberikan dalam ospek sudah diatur dalam panduan Dikti. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) telah mengeluarkan panduan khusus terkait dengan masa orientasi studi dan pengenalan kampus (ospek) untuk mahasiswa baru 2020. Secara umum, ospek tidak boleh dilakukan secara langsung atau tatap muka. Panduan khusus ospek menyesuaikan dengan kondisi pandemi Corona yang terjadi saat ini.

Terimakasih melangit atas lelah yang tak berkeluh kesah kepada pengurus HMJ Manajemen Pendidikan FIP UNG. Dr. Arifin,M.Pd (Ketua Jurusan MP FIP UNG).

Agenda

7 Juli 2021

Audit Mutu Internal Jurusan Manajemen Pendidikan

Pelaksanaan Audit Mutu Internal Jurusan Manajemen Pendidikan pada hari Rabu 7 Juli 2021

8 April 2021

WEBINAR NASIONAL JURUSAN MANAJEMEN PENDIDIKAN

webinar nasional yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan angkatan 2018 Universitas Negeri Gorontalo dengan tema:
MELEJITKAN POTENSI, MENJEMPUT MASA DEPAN

10 Maret 2021

Yudisium Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan

Yudisium Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2021

9 Maret 2021

Ujian Proposal dan Skripsi

Ujian Proposal dan Skripsi Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan FIP UNG dilaksanakan pada tanggal, 09 Maret 2021.